RSS

As I Lay Dying – Awakened

01 Oct

Awakened

Seperti di postingan saya sebelumnya, bahwa saya menunggu rilisnya album band favorit saya ini. Menurut pengumumannya tanggal 25 kemaren rilis, cuma baru sempet ngecek tanggal 28, di era serba cepat ini ternyata udah tersedia link download 1 album di salah satu file hosting. Cuma googling langsung muncul di page 1 google. Langsung deh download sebelum di klaim ama RIAA, apalagi nama filenya mengundang kecurigaan kalau saya jadi pengusaha rekaman *evil*. Setelah di dengerin 1 album, ternyata sesuai prediksi saya sebelumnya setelah mendengarkan 2 lagu di album ini. Emang semua lagu bernuansa baru tapi tetap tidak meninggalkan ciri khas dari band ini. Hasil akhirnya juga bagus, emang labelnya juga kawakan sih (Metal Blade Records).

Di sini saya tidak akan membahas 1 per 1 lagunya, tapi emang kalau anda penggemar genre Melodic Metalcore album ini wajib menjadi koleksi anda. Untuk yang mau download, udah saya sediakan di sini.

Untuk lirik album ini bisa di lihat di sini.

Berikut kedua video clip yang sudah di rilis.

 
1 Comment

Posted by on October 1, 2012 in Musik

 

One response to “As I Lay Dying – Awakened

  1. Ricky Ramdhani

    November 13, 2012 at 16:48

    Nice share (y)

     

Leave a Reply

 
