RSS

Suramadu Attack

16 Jun

Ahirnya, jembatan Suramadu jadi dan udah di resmikan oleh orang nomer satu di Indonesia Presiden. Mulai di resmikan tanggal 10 Juni 2009 dan langsung di serbu oleh masyarakat Surabaya yang penasaran sama kemegahan jembatan ini. Konon, ada yang bilang jembatan terpanjang se Indonesia dan akan menjadi icon atau lambang Indonesia😀. Berawal dari ngalong (read: begadang) di kantor, trus paginya tanpa sarapan, istirahat, maupun mandi😳 langsung meluncur ke sana.

Aku ke sana sama sohib ku, dan berangkat ke sana sekitar pukul 11.30 WIB. Namanya lom tau jalan, jadi jalannya pelan2 dan sambil liat rambu2 penunjuk jalan😀, pokoknya berpedoman arah kenjeran. Setelah sekitar 30 menit Alhamdulillah selamat sampai tujuan. Tapi hasilnya sungguh mngecewakan. Pintu masuknya di tutup, sebel banget😡. Hal ini di karenakan finishing yang belum 100% dan banyaknya orang yang ingin sekali mencoba jembatannya. Yah, terpaksa ke sekitar area jembatan deh dan banyak juga orang yang antusias menunggu sambi menikmati pemandangan sekitar. Yah, hanya sekedar foto-foto di tepi pantai dan melihat pemandangan dari bawah jembatan. Huft, mana laper lagi lom makan dari pagi😦. Tak sengaja, ngeliat atas jembatan lha koq ada sepeda motor melintas di jembatan itu, wah ternyata sudah di buka, Alhamdulillah emang rejekiku:mrgreen:. Ya udah deh, tanpa membuang waktu, aku langsung tancap gas ama sohib ku. Meski rada ngantri seh, tapi di bandingin dengan hari yang lain jauh lebih sepi (mungkin karena di tutup kali ya). Lanjut deh petualangan kita menyeberang selat madura dengan jembatan Suramadu. Acaranya hanyalah safari mata ama foto-foto ria. Aku ukur pakai odometer sepeda motorku dari ujung gerbang tol Surabaya ke gerbang tol Madura berjarak sekitar 5,6 km. Padahal panjangnya sesuai yang bikin jembatan adalah 5,4 km. Di bagian tengah agak mendaki dan jalannya cukup berangin. Masih banyak juga alat-alat pembangunan yang masih tergeletak di jalan, jalannya juga masih ada yang agak kasar. Yah, namanya juga pembangunan yang di percepat. Sesampainya di madura, yang ada hanyalah tebing-tebing dari tanah kapur yang tandus. Ga ada yang menarik di sana, hanyalah jalan lebar yang mengarah entah ke mana. Setelah berjalan sekitar 500m, akhirnya aku pun balik lagi ke Surabaya, dan sekali lagi GRATIS !!!😀. Ini hasil foto-foto narsis dalam Suramadu Attack versi ku:mrgreen:

DSC00943 DSC00944 DSC00947

DSC00946 DSC00948 DSC00949

DSC00950 DSC00951 DSC00952

DSC00940 DSC00955 DSC00956

DSC00942 DSC00954 DSC00939

DSC00938 DSC00937

 
4 Comments

Posted by on June 16, 2009 in Curhat

 

4 responses to “Suramadu Attack

  1. b43r

    June 16, 2009 at 15:39

    adus disek je…. bar nginep kntor langsung mrono… ckckck

     
    • aldrik

      July 1, 2009 at 17:46

      Halah, yang penting khan kagak tau orang-orang kalo aku ga kasih tau😀

       
  2. Ayu_Chabby

    June 25, 2009 at 17:04

    Sbenerx Klo Mlem SuRamadu g KLah seru jg kn DriK…
    Cmn Y itu,klo pas da nyamPeK d ujung JemBatan alias da smPk d madurax..Tu Lumayan Serrremm jg,(horor bGT)
    hehehe………
    SsssssTTttttttt………(^_^)

     
    • aldrik

      July 1, 2009 at 18:13

      Iyya, apalagi kalo lampunya di nyalakan. Pasti bagus banget pemandangannya😀

      Iyya, lom ada lampunya. Apalagi orang situ terkenal dengan ****** (sorry di sensor takut kena kasus)😀

      Btw, thanks 4 visiting my blog ^_^

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: